Labels

Rabu, 01 Agustus 2012

Me, TGB and Gunadarma

Hallo :)

Ketemu lagi dengan saya andiyongasben, bersama saya Jakarta AMAN *gaya cagub jakarta -,-
okeh kenalin dlu deh nama gue Muhammad Hamdy , biasa di panggil Hamdy. Gue tinggal d perumahan *anak perumahan, ya perumahan sederhana lah yang letaknya di deket depok deket cibinong deket bogor hahahah :D. Gue baru lulus SMK di SMKN 1 Cibinong dan skrg gue kuliah di Universitas Gunadarma :)

Sebelumnya gue mau cerita apa yah? hmm, oh iya gue kuliah d gundar ga sendiri ko dari kelas gue di SMK, gue sekelas ada 12 org cwo dan 7 org cwo itu masuk gundar jga, fakultas sama dan jurusan sama *rame lagi haha.

di SMK gue sih gue sering di botakin ama guru2 krna emg udah aturannya anak STM begitu, gue masuk kuliah karena pengen menikmati lagi masa2 indahnya gondrong dan ternyata kuliah jga d botakin , hadeeeeeh *untung cuma ospek. Gue di SMK masuk jurusan TGB (Teknik Gambar Bangunan) atau sering dsebut arsitektur dan skrg gue k gundar ngambil jurusan arsitektur pula biar ilmunya ga ilang 3 taun d SMK :)


Kelas terindah selama hidup gue ya cuma TGB, kita 1 atap dari pagi jam 7 sampe jam 5 , maklum lah sekolah SBI begitu. Gimana kita ga kompak yah org 1 hari pasti ngumpul terus dan rumah itu cuma buat numpang makan, mandi, tidur. Kita alami masa2 1 atap kita ga cuma 1 atau 2 tahun tapi kita seatap 3 tahun, lama kn?. Suka duka pasti ada lah pkonya tp kyanya bnykan dukanya deh di banding sukanya *klo gue. Karena gue tuh d kelas badannya paling kecil dan imut2 *survey :) hahahah , dan klo gue becanda sama 12 cwo d kelas pasti akhirnya gue yg jadi sasaran di cubitin, d cubitin ga kira2 yahhh 3 taun mas bro. Gmna pengen tinggi dan ganteng klo muka gue aja d cubitin terus -,-. Sekarang pasti ga jauh beda dengan SMK karena masih ada 7 cwo yg 1 jurusan sama gue, ya gue sih berdoa aja biar muka gue berubah jadi TAMPAN daripada IMUT biar gue ga di cubitin terus , hahahaha :D

Alangkah indahnya masa2 remaja, masa2 SMK. Ga bakal terulang lagi masa2 itu dan lebih indahnya gue bareng sama TGB sama anak2 yg terpilih. Mereka semua itu pintar2 dan saking pintar dan kompaknya kita di sebut2 sama guru terus, guru klo ada waktu buat ngomong pasti ngomongin TGB, yg anaknya pinter2 dan kompak. ga tau tuh guru nilai dari mna tapi ga sedikit guru yg bilang begitu tapi hampir semua guru bilang begitu. padahal kn jurusan banyak dan yg pinter dan kompak itu banyak. ya mungkin guru liat dari nilai2nya kali yahh. TGB saking pinternya klo abis ulangan pasti pada ga masuk soalnya ga ada yg di remed, ya paling 1 2 org mah ada hahaha

Udah deh cerita2 masa lalu , jadi kangen kn hahaha
skrg mah mau ngasih foto2 gue aja dlu deh yaaa , cekidot :


ini dia Muhammad Hamdy , imut kn ga ganteng? hahaha :D
sebenernya gue ga seneng d foto karena klo d foto gue ga tau gaya apa yg harus d pake , apakah kaya punggung atau gaya dada hahahaaha

ini kelas gue di SMKN 1 Cibinong , TGB Idiiiiiiihhhhh sedaaaaaapp !!!


naaaaahhhh , ini dia TGB pas foto buku tahunan :) kece2 kn? iya dooooonngg
tau kn fotonya di ambil dmna? hahahah :D

ini logo TGB Idiiiiiiihhhhh sedaaaaaapp !!!





nah , ini logo tercinta selama 3 tahun memakai lambang ini , sebuah kebanggaan tersendiri melihat lambang ini. SUKSES DEH BUAT SEMUA ANAK TGB SMKN 1 CIBINONG !!! :)

Sekian dlu deh yaa perkenalannya , ga usah banyak2 kenalannya klo mau kenalan lebih dkt mah bisa aja , bisa lewat via Facebook di  www.facebook.com/hamdi.younghusband
klo ga lewat via Twitter di @hamdiyoung or https://twitter.com/hamdiyoung

okeh deh selesai , dadah babay :) .

0 komentar:

Posting Komentar